An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

The White Lady

| Tuesday, January 18, 2011 | |
Di tahun 1800-an, ada seorang gadis bangsawan yang dikenal dengan The White Lady hidup bersama putrinya di daerah Durand Eastman Park, Rochester. Suatu hari, putrinya menghilang. White Lady mengira putrinya diperkosa dan dibunuh oleh petani lokal sehingga ia pergi mencari putrinya ditemani dua ekor anjing german sheperd. Ketika keputusasaan melanda, ia menerjunkan diri ke danau Ontario bersama dua anjingnya.

Katanya di malam-malam yang berkabut, The White Lady akan muncul dari dalam danau ditemani dua anjingnya, dan berjalan-jalan mencari putrinya yang hilang. Banyak laporan White Lady ini menggetarkan mobil, mengejar-ngejar pria hingga tercebur ke danau, dan berbagai perbuatan lainnya.

Satu hal, White Lady tidak pernah mengganggu wanita. Ia hanya mencelakai pria, mungkin karena ia dendam pada pemerkosa putrinya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive