An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Cow Head

| Wednesday, January 19, 2011 | |
Urban legend paling menakutkan di Jepang adalah kisah tentang sebuah cerita seram berjudul Cow Head. Tidak diketahui dengan jelas isi cerita tersebut dan kapan bermula, namun insiden yang terjadi menyangkut cerita itu adalah: seorang guru yang sedang perjalanan wisata bersama murid-murid sekolahnya di dalam bis, menceritakan cerita Cow Head ini karena didesak para murid. Anehnya, beberapa murid mulai merasa ketakutan yang amat sangat dan bahkan ada yang pingsan. Si Guru tidak sanggup menutup mulutnya untuk berhenti bercerita, seolah ia sedang dalam keadaan trance. Di akhir cerita, seluruh murid pingsan dengan mulut berbusa dan si sopir juga pingsan. Bis sudah terhenti. Para pendengar yang malang pun satu persatu meninggal karena serangan ketakutan.

Sampai sekarang legenda Cow Head dianggap sebagai salah satu urban legend paling menakutkan di Jepang dan nggak ada yang mau mencobanya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive