An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Baby Blue

| Wednesday, January 19, 2011 | |
Urban legend ini mirip dengan Bloody Mary. Baby Blue adalah seorang bayi yang dibunuh oleh ibunya sendiri dengan cara ditusuk menggunakan pecahan cermin.

Cara memanggil Baby Blue adalah, kamu harus masuk ke kamar mandi dan membuat cermin kamar mandi agan jadi berkabut. (mandi air panas juga cukup kok )
Oh ya, kamu musti bawa temen minimal satu orang. Terus tulis “Baby Blue” di cermin yang berkabut dengan jari, lalu matikan lampu. Posisikan tangan kamu seolah sedang menggendong bayi, tunggu beberapa menit. Kalau kamu sudah merasakan ada beban berat di tangan kamu, kamu harus memberikannya pada teman kamu.
Tiap kali bayi itu diberikan ke orang lain, di tangan yang menggendong akan muncul luka. Tiga kali dipindahkan, Baby Blue akan memecahkan cermin dan menusuk kamu hingga mati.

Ada versi lain dari Baby Blue ini. Kamu masuk ke kamar mandi, posisikan tangan seolah menggendong bayi, lalu katakan Baby Blue sebanyak tigabelas kali. Baby Blue akan muncul di gendongan kamu dan mencakar kamu. Kalau ini terjadi, SEGERA BUANG BAYI ITU.
Kalau tidak, akan muncul sesosok wanita dari dalam cermin yang menjerit keras, “Kembalikan bayiku!”
Dan endingnya, kamu pasti bisa menebak, bukan?

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive