An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Careful with Clown Statue

| Monday, January 17, 2011 | |
Ini versi lain dari kisah babysitter. Seorang babysitter menjaga dua bocah sementara orangtuanya pergi keluar kota.

Suatu malam, babysitter ini menonton TV di kamar setelah menidurkan kedua bocah yang dijaganya. Tiba-tiba matanya menangkap sesuatu di pojok ruangan. Kelihatannya seperti patung badut. Ia merasa sangat terganggu dengan patung badut yang menyeramkan itu dan menelepon orangtua si bocah.

Si babysitter berkata, "Hey, anak-anak sudah tidur. Boleh aku pindah kamar? Soalnya ada patung badut yang menyeramkan di kamar mereka."

Di luar dugaan, si ayah langsung berteriak, "Bawa anak-anak ke tetangga sebelah dan telepon 911! Jangan bertanya, lakukan saja!"

Si babysitter langsung membawa anak-anak ke sebelah dan melakukan perintahnya. Ketika si ayah pulang beberapa saat kemudian, ia menjelaskan bahwa mereka tak punya patung badut di rumah, namun anak-anak sempat berkata mereka sering merasa ada badut mengawasi mereka saat tidur, namun orangtua mereka mengira itu hanya mimpi.

Ada versi yang berkata badut itu penyamaran seorang pembunuh psikopat berantai. Ada yang bilang itu penyamaran tetangga sebelah yang gila dan sering menyelinap ke rumah mereka dengan kostum badut. Yang paling umum adalah versi badut itu adalah seorang gelandangan.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive