An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Skinned Tom in Lovers' Lane

| Tuesday, January 18, 2011 | |
Lovers' Lane itu sebutan buat semacem tempat bermesraan di Amrik. Kalo di sini ya kayak taman mesum deh.

Ceritanya, ada seorang playboy bernama Tom yang suka kencan sama cewek-cewek. Suatu hari, dia berkencan sama cewek yang sudah punya suami. Mereka pergi ke Lovers' Lane terdekat dan bermesraan ketika suami si cewek menangkap basah pasangan itu, lengkap dengan pisau daging di tangannya.

Dengan marah, suami si cewek menyeret Tom pergi, mengulitinya, meninggalkan pisaunya di sebelah Tom dan pergi ke polisi. Mayat Tom beserta pisaunya tidak pernah ditemukan.

Sejak saat itu, di Lovers' Lane tempat Tom dikuliti, bergentayanganah Skinned Tom. Dia akan menguliti cowok-cowok yang berani bermesum-ria di sana untuk membalas dendam, menggunakan pisau yang dulu menyayat kulitnya. Katanya sih si Tom ini berwujud seperti manusia tanpa kulit dipenuhi darah sampai kelihatan tulang-tulangnya, mengenakan baju tahun 1920-an.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive