An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Under The Bed

| Thursday, February 10, 2011 | |
Under The Bed

Sebuah keluarga pergi berlibur bersama dan menginap di kamar suite sebuah hotel tua yang murah. Mereka memesan dua kamar double, satu untuk ayah dan ibu, serta satu untuk anak-anak mereka, anak laki-laki dan perempuan.

Ketika mereka masuk ke kamar ternyata ada bau tak sedap. Sang ayah langsung meminta bicara dengan manajer. Dia menjelaskan bahwa ruangan berbau sangat busuk dan mereka ingin pindah ke kamar lain. Manajer meminta maaf dan mengatakan bahwa semua kamar full. Manajer juga berjanji akan mengirim pelayan ke kamar mereka untuk membersihkan dan menghilangkan bau tersebut.

Setelah makan siang, keluarga ini kembali ke kamar masing-masing. Ketika anak-anak masuk ke kamar mereka,bau tersebut masih ada. Sekali lagi sang ayah mengeluh pada manajer. Namun manajer kembalii mohon maaf karena tak ada solusi yang bisa dilakukan.

Kedua anak tersebut terpaksa harus menghabiskan malam di kamar.Kedua anak ini terpaksa menutup hidung supaya bisa tertidur. Keesokan paginya, saat dibangunkan oleh orangtua mereka, sang ayah mencoba mencari sumber dari bau busuk yang mengerikan tersebut. Mereka mengendus handuk, menurunkan tirai, dan memeriksa karpet Saat menarik kasur dari tempat tidur, mereka melihat ada sebuah lubang besar di bawahnya.Mereka pun melihat ke dasar tempat tidur dan menjumpai pemandangan yang mengerikan.

Di sana, meringkuk terbaring di dalam lubang, tergeletak jenazah wanita yang sudah membusuk. Sepanjang malam, ternyata anak-anak tersebut tidur ditemani jenazah!!

0 comments:

Post a Comment