An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Hantu TETEK

| Sunday, February 6, 2011 | |
Yap, kamu nggak salah baca. Nama hantu ini adalah HANTU TETEK! Alias “breast ghost”. Menurut legendanya, nama hantu ini memang berasal dari ukuran (maaf) payudaranya yang super besar. Pamela Anderson lewat deh!
Si hantu ini punya sepasang payudara besar yang digunakan sebagai senjata. Jika menemukan mangsa, dia akan menggunakan payudara besarnya untuk menjepit kepala korbannya sampai si korban mati kehabisan napas.
Korbannya biasanya anak kecil dan pria muda. Si hantu payudara besar ini nggak tertarik sama cewek dan pria yang udah kempot.
Di desa-desa Malaysia, si hantu payudara besar masih sering digunakan untuk menakuti anak-anak supaya segera pulang sebelum maghrib. Mirip wewe gombel kali ya? Kan wewe gombel juga terkenal berpayudara besar.

Banyak versi tersebar mengenai si hantu ini, ada yang bilang payudaranya dia ada di punggung, bukan di dada. Ada yang bilang aslinya si hantu ini adalah seorang wanita penyihir dari Bali.

0 comments:

Post a Comment