An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Anak Misterius di Tol Cipularang

| Monday, February 7, 2011 | |
Ada sekeluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan Anak laki-laki kecil berpergian ke Bandung ( kondisi agak sore menjelang malam). di tengah perjalanan tepatnya di KM brapa saya tidak ingat, si anak teriak-teriak ingin kencing. Si Ayah menepikan mobilnya ke lajur kiri jalan. "jangan jauh-jauh dek kencingnya !" bilang si Ibu. Tidak lama si anak kembali ke dalam mobil dan merekapun jalan-jalan ke bandung. Selama dua malam disana, kondisi si anak berubah menjadi pendiam, urung makan, dll. Dimana mencemaskan orang tuanya dan akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Di arah perjalanan balik ke Jakarta, si anak kembali teriak ingin minta kencing di KM yg sama seperti sebelumnya. Si Ayah kembali menepikan mobilnya, kali ini si anak lansung lari menuju ke dalam hutan ( persisnya di KM brapa ya yg ada hutannya ?). Ayah dan Ibu kepanikan mencari anaknya yg tak kunjung balik, berhubung hari makin gelap. Mereka memutuskan untuk meminta bantuan kepada Kepolisian setempat. Setiba di kantor polisi, ENG ING ENG ....... "Bapak dan Ibu bagaimana sih ?? ini anaknya kok ditinggalin sendirian di tengah tol, sudah dua malam menginap di kantor polisi" bilang si Pak Polisi.
Jadi rupaanya ketika waktu pertama kali menuju ke Bandung si anak minta kencing, anaknya itu kencing di belakang mobil, tapi si Ayah dan Ibu entah bagaimana tidak melihat dan ada anak kecil lain yang serupa dan masuk ke dalam mobil dan merekapun lansung menuju ke Bandung.

So ... siapakah anak kecil yang ikut selama dua malam di Bandung itu ???

0 comments:

Post a Comment