An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Loch Ness

| Monday, February 7, 2011 | |


Loch Ness Rakasa adalah monster yang konon menghuni Loch Ness di Skotlandia Highlands. Spekulasi yang paling sering terjadi adalah bahwa makhluk ini adalah plesiosaurs.
kepopuler, minat dan kepercayaan pada hewan telah menjadi perhatian dunia pada tahun 1933. Bukti keberadaannya tidak jelas, dengan sedikit dan banyak-sengketa fotografi dan bacaan. komunitas ilmiah Loch Ness Rakasa menganggap sebagai mitos zaman modern, dan menjelaskan penampakan sebagai campuran gambar tipuan dan pemikiran yang sia sia. Walaupun demikian, tetap menjadi salah satu contoh yang paling terkenal dari cryptozoology. Rakasa yang legendaris telah sayang disebut dengan julukan Nessie (Gaelik Skotlandia: Niseag) sejak 1950-an.

0 comments:

Post a Comment