An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Hot Rod Haven

| Thursday, February 10, 2011 | |
Rod Hot Haven dihantui arwah cewek bernama Sarah Mitchell yang tewas di sana.Hantu Sarah kini gentayangan mengganggu pengendara yang lewat.

"Hot Rod Haven" merupakan jalan berkelok-kelok dan memutari Mitchell Hill Road. Sejak puluhan tahun yang lalu, kawasan ini menjadi tempat yang populer bagi remaja untuk kebut-kebutan dan balap mobil liar. Kegiatan berbahaya ini resmi dilarang setelah sepasang remaja tewas di sini.

Pada tahun 1946, cewek muda bernama Sarah Mitchell dan pacarnya Roy Clarke sedang dalam perjalanan ke pesta dansa. Ketika mereka sedang menuruni bukit, Clarke kehilangan kontrol dari mobil dan jatuh di jurang. Pasangan ini tewas seketika.

Sejak saat itu, warga sering melihat hantu si cewek berjalan tanpa tujuan di bagian atas bukit. Selama bertahun-tahun, banyak driver melihat penampakan Sarah di jalan pada malam hari.

0 comments:

Post a Comment