An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Look at The Sky

| Wednesday, February 9, 2011 | |
Ada seorang pemuda, dia tuh sangat sibuk sampai harus selalu pergi pagi dan pulang malam. si pemuda ini punya kebiasaan unik, dia suka keluar ke beranda rumahnya kalau sudah pulang dari kerjaanya dan mandang langit ngeliatin bintang. suatu hari si pemuda ngeliat ke seberang apartemen dia, jarak beberapa ratus meter dari apartemen dia ada apartemen lagi. si pemuda ngeliat seorang cewek yang lagi ngeliatin langit juga tapi dari belakang jendela. singkat ceritanya tiap hari sejak si pemuda itu ngeliat tuh cewe, tuh cewek selalu ada disitu, selalu mandangin langit kayak dia, si pemuda jatuh hati dan di hari ke 4 dia mutusin buat berkunjung dan kenalan.

sampai di apartemen tuh cewek si pemuda berjalan menghampiri apartemen si cewek, tapi makin ke arah kamar si cewek si pemuda nyium bau busuk samar, makin keras waktu udah di depan pintu kamar ceweknya, khawatir, si pemuda ndobrak pintu, begitu dia liat apa yang terjadi di kamar, pemuda itu jatuh terduduk

si cewek nggak beneran mandang langit, dia gantung diri di depan jendela, tali yang ngiket leher dia bikin kepalanya dongak ke arah langit.

(jadi sosok yang diliat si pemuda 4 harian itu mayat si ceweknya)

0 comments:

Post a Comment