An urban legend, urban myth, urban tale, or contemporary legend, is a form of modern folklore consisting of stories usually believed by their tellers to be true. As with all folklore and mythology, the designation suggests nothing about the story's truth or falsehood, but merely that it is in circulation, exhibits variation over time, and carries some significance that motivates the community in preserving and propagating it.

Penyihir Gunung

| Tuesday, February 8, 2011 | |


buat para hikers, hati-hati sama hantu ini. penyihir gunung sering nyaru jadi cewek cantik buat menipu para hikers yang kesasar pas lagi hiking. tujuannya? menjadikan para hikers jadi menu makan malam. Yummi... lezat!

modusnya?
1.nawarin hikers yang kesasar untuk istirahat di pondoknya. kalau sudah malam, pas hiker sudah tidur, mulai deh pesta makan malam si penyihir...
2. ngasih petunjuk jalan yang keliru, sehingga hikers makin tersesat dan jatuh ke jurang... kalau hikers sudah jatuh ke jurang, si penyihir turun ke jurang itu buat makan apapun yang tersisa dari korbannya (rakus benerrr)

konon, si penyihir ini dulu wanita tua yang dibuang anak-anaknya dari desa ke gunung karena desa lagi paceklik dan mereka tidak bisa memberi makan ibunya lagi... harapannya sih si ibu mati kelaparan di hutan gunung, eh malah jadi kanibal sakti karena dendam kesumat....

0 comments:

Post a Comment